Polisi Sumatra Selatan, Sumatra Selatan, membangun kembali Jatanras cabang investigasi kriminal dan kriminal, merekonstruksi pembunuhan Suriyadi (29) terhadap pamannya sendiri Yusuf (51) di markas besarnya. Polda Sumsel, Jumat (20/3/2020). Dalam adegan 14, bagaimana Suriyadi bisa meretas pamannya sampai mati.

frustrasi Suryadi mencapai puncaknya, karena pamannya Yusuf sering berperilaku kasar kepada istrinya Sally.

Yousef terbunuh dan terluka di wajahnya, Senin lalu (20/1) dia berada di paha tidak jauh dari rumah Suryadi di Teluk Payo, daerah Tanjung Lago Banyuasin (Tanjung Lago Banyuasin) Potong sayatan: Kisah kunjungan Johan Budi ke daerah pemilihan selama masa reses DPP: Wilayah bermasalah di Corona-Read: Pabrikan lokal dari Tangerang, memproduksi kaus untuk tim nasional Indonesia- Membaca: Diskusikan Corona, perbandingan Haris Azhar Gamblang tentang daya tarik Jokowi dan dokter militer: Saya sedikit tersentuh-adegan itu, Suryadi melakukannya. Suryadi tanpa ekspresi dan menunjukkan kepadanya cara memecahkan pamannya.

Puncak hari ini adalah paman saya selesai membersihkan rumput.

Ketika istri Suryadi memasuki rumah, dia melihat pamannya memasuki rumah.

Melihat ini, Suryadi menjadi marah. Dia mengambil parang yang biasa digunakan pamannya untuk merumput dan berjalan langsung ke rumah.

Di rumah, ada keributan antara korban dan tersangka.

Suryadi membawa parang, dan korban mencoba mengambil parang dari tangan Suryadi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *