Kuba TRIBUNNEWS.COM-Sebagai penyanyi solo, Pedangdut Ayu Vaganza (23 tahun) menjadi pengguna dan penjual narkoba yang tidak berpengalaman. Kudus, Jawa Tengah, bermalam pada hari Selasa (30 Juni 2020).

Ayu Vaganza mengaku menggunakan narkotika yang tidak dapat dijelaskan karena dia tidak diundang untuk bernyanyi selama pandemi Covid-19. – “Pekerjaannya tenang, jadi saya menggunakannya” (inex) berkata, “Ayu Vaganza mengatakan pada konferensi pers yang diadakan pada hari Kamis (7 Februari 2020) di Kudu Mapolres.

Baca: Dangdut Song Ayu Vaganza ditangkap oleh polisi suci – nama lengkap dari pemilik Andita Ayu Nilasari mengaku telah menggunakan obat-obatan narkotika selama setahun, tetapi dia mengakui bahwa dia telah berhenti menggunakan obat-obatan narkotika dan menggunakan kembali pekerjaan karena kekurangan.

– “Sudah berhenti, tapi sekarang saya menggunakannya lagi. Saya membeli Rp. 300.000, “katanya.

Kepala Kepolisian Suci AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan bahwa pelaku ditangkap bersama temannya Wahyu Riyanto (30 tahun), yang merupakan warga Welahan, Kabupaten Jepara. Menurut tes urine Hasilnya.

Baca: Saya berada dalam bisnis narkoba sampai saya diserang di sebuah hotel selebriti. Ini adalah fakta bahwa artis FTV Ridho Illahi

“Apakah Ayu dan pacarnya telah ditangkap? ” Dia berkata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *