TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 6 pasien coronavirus (PDP) di bawah pengawasan di daerah Bangka Belitung dinyatakan negatif untuk virus corona – pada Kamis, 26 Maret 2020, total 219 orang berada di bawah pengawasan ( ODP), total 19 pasien telah dipantau (PDP). Sejauh ini, terdapat 219 ODPs dan 191 pasien sedang dalam pemantauan, 28 di antaranya telah menyelesaikan pemantauan.

Ada total 19 PDP, 13 orang di bawah pengawasan, dan 6 pasien yang negatif virus korona. Saat ini tidak ada kasus positif yang dikonfirmasi. Satuan Tugas Akselerasi Covid-19 merekomendasikan Anda untuk tetap sehat dan pasien harus pulih. Jika Anda mengalami gejala batuk dan radang tenggorokan, demam tinggi dan sesak napas, hubungi + 62-811-7818-600 untuk menghubungi call center kami.

Permintaan untuk menutup bandara

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Island akan menutup Bandara Depati Amir di Pangkalpinang, Bandara Hanandjoedin Belitung, dan Pelabuhan Pangkalbalam di Pangkalpinang untuk mencegah virus korona memasuki pulau Bangka dan Belitung.

Elzadi mengatakan bahwa rencana penutupan akan diserahkan kepada pemerintah pusat pada Pertemuan Bersama Para Menteri Dalam Negeri Bank Dunia di Jakarta pada pukul 10:00 pagi, Kamis (26/3/2020). – “Saya telah mendengar dan memahami kontribusi dari petisi kepada Menara Babel, sesama dokter, dan masyarakat, bahwa Babel harus membatasi akses orang ke bandara dan pelabuhan, dan saya akan menutup bandara dan pelabuhan dan mengirimkannya ke pemerintah pusat segera , “Erzadi menekankan.

Baca halaman selanjutnya >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *