TRIBUNNEWS.COM-N (2) yang masih sangat muda terpaksa menghabiskan hari-harinya sendirian setelah dinyatakan positif terkena corona.

Pria berusia 2 tahun mulai mempublikasikan setelah menerima video di jejaring sosial. -Di pelukan petugas yang mengenakan APD lengkap, N terlihat sangat tenang.

Gadis muda asal Palembang, Sumatera Selatan ini tak meneteskan air mata Tim penanganan Covid-19.

• Fakta terbaru terbaru tentang virus corona, penelitian menunjukkan bahwa angin dapat membuat tetesan Covid-19 naik hingga 6 meter– • Update dari Indonesia Corona pada 22 Mei: 20.796 pasien positif, 1.326 kematian, 5.057 berhasil disembuhkan!

N sepertinya menurut dan bersiap untuk bergabung dengan staf medis untuk dikarantina. –Dia dibawa keluar rumah, dan orang tuanya juga diperiksa.

Petugas yang mengevakuasi N mengaku lega karena bocah itu tidak menangis sama sekali setelah harus berpisah dengan orangtuanya untuk jangka waktu tertentu.

“Memang ini pasien ke-456 yang dirawat di RS Pelabuhan. Alhamdulillah jangan nangis (diurus tim medis),” kata Yusri, juru bicara penanganan Covid-19 Sumsel, Jumat (22/5). 2020) Dikatakan melalui pesan teks. Mereka sedang menyelidiki sumber infeksi.

Kemudian, sehubungan dengan kondisi orang tua N, ia mengkonfirmasi kecurigaan yang kuat bahwa kondisinya terinfeksi Covid-19.

Halaman 2 >>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *