Laporan wartawan TribunSolo.com Adi Surya Samodra-SOB TRIBUNNEWS.COM-merekomendasikan agar pemerintah daerah memperkuat isolasi sosial dan bekerja di rumah selama wabah korona.

Selain itu, sejauh ini, jumlah kasus virus yang secara ilmiah bernama SARS-CoV-2 terus meningkat.

Akhirnya, warga Grogol dari wilayah Kabupaten Sukoharjo diduga menjadi pasien virus Corona yang meninggal pada Kamis (19/3/2020).

Selain itu, warga Wonogiri meninggal sehari sebelum mereka dinyatakan positif virus Corona. — Reviono, seorang dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS), mengatakan bahwa jarak sosial dan bekerja dari rumah sebenarnya dilaksanakan oleh masyarakat dan pemerintah. Wonogiri dan Sukoharjo .

Baca: Kementerian Perhubungan mengatakan bahwa selama wabah korona, sudah memiliki pola aliran yang diharapkan skematis.

Baca: Perbarui Corona dari seluruh dunia, jumlah pasien positif Covid-19 mencapai 219.345

“Situasi saat ini, situasi ini meningkat, terutama karena jarak sosial, sebenarnya jauh dari keramaian atau bekerja di rumah , Dia menekankan: “Dua definisi harus dicapai. “Orang juga harus memperhatikan panggilan pemerintah, apakah mereka menjauh dari masyarakat atau bekerja di rumah. Rumah ini, ya, itu harus bekerja dan harus di rumah,” jelas Reviono.

“Tidak, dia bisa bekerja tetapi tidak bisa bekerja di rumah, misalnya, ke mana dia pergi bekerja, dan kemudian dia di rumah, tetapi dia tidak bekerja di rumah, dia tidak bisa, yang terburuk tidak di tempat kerja dan bukan di rumah”, tambahnya.

Penjajaran sosial dan pekerjaan keluarga memang dilakukan, sehingga kemungkinan penyebaran virus korona dapat dikurangi. Reviono menjelaskan: “Jika itu benar-benar dilakukan, maka kemungkinan virus di setiap rumah tangga akan berkurang.” “Sekarang, penularan antara orang-orang adalah prioritas utama, kecuali untuk tidak membuat animasi untuk lingkungan sekitarnya. “Dulu tempat itu ramai,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *