TRIBUNNEWS.COM – Keluarga memaparkan sumber masalah hingga akhir perang viral viral di media sosial di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumatra Barat). Telah diposting di media sosial.

Peristiwa terjadi di lapangan dekat Kompleks Mata Air Villa di Kecamatan Padang Selatan, Kota Sipadong, Sumatera sekitar pukul 15.00 WIB. -Kepala Kepolisian Padang Selatan AKP Ridwan membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (29/6/2020) .Dia juga mengatakan bahwa korban yang diduga dilecehkan telah bersama-sama melapor ke Kepolisian Padang Selatan. ——Nama korban adalah BG (15) dan Namanya Afrizal (24), pertengkaran awalnya disebabkan oleh ironi timbal balik melalui chat WhatsApp.

Dia mengatakan dia memiliki empat saudara laki-laki dan perempuan, dan BG (15) adalah anak bungsu keempat.

“Masalahnya karena kasus adik perempuan saya, saya BG (15 tahun). Jadi adiknya (korban) dimanipulasi oleh kriminal kakak Al,” ujarnya, Kamis (2 Juli 2020). Hari) kata.

Keduanya memiliki saudara perempuan, dan kedua belah pihak saling memanipulasi. – “Tadinya mereka diolok-olok orang berinisial Al di chat WahatsApp. Konon katanya, adik BG (15 tahun) itu orang jahat. Man,” ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *