Video virus TRIBUNNEWS.COM menunjukkan seorang polisi berdoa untuk beberapa tahanan di penjara. Ternyata ada fakta menarik di baliknya.

Ketika polisi menjadi doa yang dia tangkap, kegelisahan yang nyata menggerakkan hati polisi. Ini dimaksudkan sebagai doa bagi beberapa tahanan di penjara.

Untuk melindungi dirinya sendiri, polisi itu terpaksa meminta rekannya untuk mencatatnya, selama dia dan tahanan itu berdoa di Maghreb.

• Penularan virus Puspa Dewi Akui Tik Tok adalah potret seorang wanita berusia 53 tahun meskipun telah menjadi seorang nenek. Walaupun dia masih belum tua, hobinya

• Penantian 7 tahun telah berakhir! Wanita hamil tujuh bulan itu dipukuli oleh seorang wanita, seorang wanita belajar mengemudi, dan tempat kejadian penuh dengan biji-bijian.Dalam video 3:34, pria itu dengan sungguh-sungguh mencari bimbingan dan berdoa serta membunyikan bel. Secara bersamaan melafalkan tulisan suci. -Melodi agung. ——Menurut hasil penelitian, polisi adalah kepala departemen lalu lintas (Kasat Lantas) dari kepolisian kabupaten Padang Pariaman di sebelah barat Iptu Indra Kusuma, sebelah barat Sumatra.

Kompas.com menghubungi Indra Kusuma, Jumat (28/2/2020), dia mengakui bahwa itu adalah dia dalam video.

Dia mengatakan bahwa kejadian itu terjadi dalam shalat Magrib pada hari Minggu (23/2/2020), di penjara Mapolres Pariaman di Padang.

Tujuannya adalah untuk menjaga ketika situasinya tidak ideal .– – “Namanya bersama tahanan .

Halaman berikutnya ====== ============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *