//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Sosok terapis pijat meninggal dalam kotak berdarah dan disebut diam dan mandiri | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Dalam keluarga perempuan yang ditemukan tewas dalam darah di Surabaya, mereka masih merasa sedih. Dia terbunuh sebagai terapis pijat, dan tubuhnya ditempatkan di sebuah kotak di lemari es.

Mayat korban ditemukan di Jalan Lidah Kulon, RT 3 RW 2, n ° 20, sebuah rumah sewaan di Lidah Kulon, Surabaya. –Baca: Sebelum pembunuhan, Yusron membayar terapis plus dengan uang.Ini adalah fakta.- Baca: Fakta dan kronologi pembunuhan terapis pijat. Tubuh ditempatkan di dalam kotak. Penulis dapat mengucapkan selamat tinggal.- Korban Kakak perempuan Mendi (27), Surabaya, warga Menganti, menyeka air mata di pipinya berulang kali.

Akibatnya, dia tersentuh, dan Mendy tidak bisa menahan tangis. Ketika ditanya tentang kenangan terakhirnya dengan saudaranya, tangisan Mendy pecah.

Saya ada sesi tanya jawab dengan tim media, Rabu (17/6/2020) siang ini, dan sudah terdiam beberapa saat. -Mendi mengatakan saudara laki-laki pertamanya belum tinggal bersama ibunya. Dalam waktu yang lama. Di sebuah rumah di Jalan Wonokromo Ciliwung di Surabaya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *