TRIBUNNEWS.COM-Seekor buaya muncul di Kali Pesangrahan di Sawangan Depok. Kemunculan satwa liar tersebut membuat kaget warga sekitar.

Kebakaran di Damkar dan staf layanan menelan mengevakuasi buaya lagi.

Buaya ini pertama kali ditemukan RT 04/06 oleh warga Jalan Swadaya, Jalan Sawangan, Kota Depok, Desa Sawangan.

Denny Romulo, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana di Kotapraja Damkar, Depok, Kamis (2020/7/30), mengatakan pihaknya mendapat informasi mengenai munculnya buaya di kawasan Sawangan melalui media sosial.

Baca: Gadis dan Wanita itu Menjerit Histeris dan Melihat Jasad Ponidi Diseret Buaya untuk Tenggelam- “Lalu kami langsung cek di tanah dan ternyata ada Buaya Danny pada Jumat (31 Juli 2020). Day) saat dihubungi Warta Kota .

Danny mengatakan bahwa saat polisi tiba di lokasi, buaya tersebut sudah dijebak oleh warga, namun mereka masih belum tahu keberadaan buaya tersebut .– – “Akhirnya kita bawa dia ke Marco (comm dan markas), lalu saya tanya ke balai konservasi apakah mau tapi tidak mau menerimanya,”

“Saya juga sempat bingung di awal kemana buaya itu pergi Tapi kemudian saya panggil Kalapas (penjaga penjara) dan jelas dia mau urus, ”kata Danny.Pukul 14.00 hari ini (31 Juli 2020), buaya akan diserahkan ke Dedi, Walikota Dedi. Cahyadi

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul “Jadwal evakuasi petugas pemadam kebakaran dari buaya di Sungai Pesangrahan di Jerman”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *