Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta Tribunnews.com – Anak perempuan Presiden Joko Widodo Bo Bobby Afif Nasution bertemu dengan Presiden PAN Zulkifli Hasan pada Jumat (12/6/2020). –Bobby terkenal bahwa dia berniat mencalonkan diri sebagai walikota Medan dalam pemilihan Desember 2020.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa kedatangan Bobby dimaksudkan untuk pertemuan persahabatan dengan Zulkifli dan para pemimpin partai di Jakarta Jumat lalu. – “Tentu saja, Bobby juga menjajaki kemungkinan mendukung PAN dalam pemilihan Kota Medan,” kata Eddie kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/6/2020).

Menurut Eddie, setelah Bobby dan Zulkovli dipersatukan kembali, DPP akan meminta tim untuk mengevaluasi kemungkinan bahwa partai dapat mendukungnya dalam pemilihan lokal.

Membaca: Berita utama: Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara meninjau Kepala BPKAD Medan dan menuduhnya terlibat dalam Dana Covid-19

Baca: Anak-anak sering berdebat di rumah? Inilah yang harus dilakukan oleh orang tua- “Melihat kualifikasi Bobby berangsur-angsur membaik, saya pribadi merasa optimis bahwa PAN akan mendukung pemilihan Kota Medan.” Dalam pemilihan Kota Medan, suami Kahiyang Ayu memang memburu pemimpin partai. Ya, sebelum PAN, Bobby bertemu dengan pemimpin partai Gerindra.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *