TRIBUNNEWS.COM – Semua orang akan mengingat kebaikan mereka yang membantu menjalani kehidupan mereka. Sumanto tidak terkecuali, “kanibal” yang sangat sedih kehilangan ^ h Supono, pembantunya, siapa itu, ia siap untuk merawat Sumanto, ketika orang menolaknya. Tinggalkan kesedihan yang dalam.

Bukan hanya keluarga yang merasa tersesat dengan kehadiran pendiri Mustajab RSKJ di Desa Bungkanel Kabupaten Karanganyar Purbalingga, namun Sumanto juga tersesat.

Sumanto mengaku sedih kehilangan H. Supono Mustajab. .

Terima kasih kepada H Supono, Sumanto akhirnya mendapat bantuan.

Sumanto adalah pasien RSKJ. H Supono telah membantunya sejak pembebasannya dari Lapas Purwokerto dari Kabupaten Banyumas pada 24 Oktober 2006. -Saat itu, tidak ada yang mau menerima Sumanto. Hanya Yayasan An Sup (RSKJ) yang dimiliki oleh H Supono yang bersedia membantu Sumanto.

Sumanto dulunya disebut kanibal, namun ia tetap tidak percaya bahwa asistennya H Supono telah pergi.

Membaca: Karena wabah korona, siswa virus UNESCO menjadi tuan rumah konferensi kertas online melalui panggilan video WhatsApp

Membaca: Video viral anggota tim medis DPRD di Malawi Ketika mereka perlu memeriksa kesehatan virus korona mereka- — H Supono juga mantan kepala desa yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Serang di Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga sekitar pukul 08.30 pada Senin (16 Maret 2020)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *