Reporter melaporkan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Selain pemerintah, banyak sukarelawan terus membagikan bantuan kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Pemulung dengan RT 003 RW 03, Telok Pukong, Bekasi Utara, Bekasi, Jumat (6/6/2020) .

Baca: Sandiaga Uno: After Covid-19 Krisis menjadi peluang bagi industri kreatif berdasarkan kearifan lokal-Baca: Sandiaga: Belakangan, orang salah paham tentang hal-hal baru, rasanya biasa saja- “Hari ini, 50 paket didistribusikan ke Teluk Pucung dan didistribusikan 300 paket Sembako juga didistribusikan ke Muara Gembong, ini adalah langkah cepat relawan Indonesia untuk bersatu untuk mengurangi beban masyarakat yang belum terjangkau seperti bantuan langsung, kata Sandiaga Uno. Diaga mengatakan bahwa Relawan Indonesia untuk Covid-19 juga akan terus memberikan bantuan kepada keluarga, termasuk perceraian dan kesulitan keuangan yang disebabkan oleh pandemi pada bulan Desember. Mereka juga merasakan kenaikan biaya hidup, pengeluaran yang besar dan dia juga mengatakan bahwa ada biaya lain, seperti biaya kuliah dan sewa. -19 .

Sandiaga juga akan menargetkan hingga 50 juta paket makanan untuk orang-orang yang terkena dampak langsung Covid-19. “Targetnya adalah area yang rentan terhadap Covid 19,” kata Sandy – “Sandiaga juga menyarankan masyarakat untuk terus melakukan disiplin selama pandemi Covid-19 agar tetap sehat dan mematuhi peraturan pemerintah. Menurutnya, masyarakat dan pemerintah serta relawan Kerja sama antara para peserta akan memungkinkan untuk segera mengalahkan epidemi Covid-19.

Relawan Gabungan Indonesia Anti-Covid-19 telah mendistribusikan lebih dari 50.000 paket makanan dari 10 juta masker, termasuk makanan pokok dan 2,5 juta Topeng.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *