TRIBUNNEWS.COM-Kualifikasi Ganjar Pranowo terus meningkat. Namun, Gubernur Jawa Tengah mengakui bahwa ia tidak tertarik untuk membahas hasil survei kualifikasi yang meningkat selama pandemi Covid-19.

Menurut Ganjar Pranowo, pembahasan hasil investigasi tidak tepat.

“Sebenarnya, saya tidak terlalu tertarik berbicara tentang penyelidikan karena sebenarnya tidak bermoral dalam situasi ini. Ya, saya mengomentari hal-hal seperti itu,” kata Ganjar, Selasa (06 Juni). / 09/2020) Jelaskan ke Semarang. Ganjar mengaku masih fokus menangani wabah virus korona. Selain itu, di Java Center, jumlah kasus masih meningkat. , Saya akan mengurusnya. “

Sebagai referensi, survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia menunjukkan bahwa dibandingkan dengan Mei 2020, Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan ยท Kualifikasi Ridwan Kamil telah ditingkatkan hingga Februari 2020. Hasil survei memberi tahu Anda bahwa kualifikasi Ganjar pada bulan Mei meningkat sebesar 11,8%, yang merupakan peningkatan 2,7% dari 9,1% pada bulan Februari.

Membaca: Menurut survei, kualifikasi Ganjar Salip Anies, Yunarto Wijaya: bosnya merasa malu

Survei yang dilakukan selama periode survei dari 16 hingga 18 Mei, target kontak melalui telepon adalah 1.200 Responden .

Margin kesalahan dalam survei ini adalah plus atau minus 2,9%, dan tingkat kepercayaan 95% .

Judul artikel ini adalah Kompas.com. Ganjar tidak merasa modis, dan membahasnya dalam wabah Kualifikasi terus meningkat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *