TRIBUNNEWS.COM, Wakil Kapolres Maine-A di Medan, Sumatera Utara, ditangkap karena mengonsumsi narkoba.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara sedang menyelidiki kemungkinan Wakil Polisi AKP DH Pasaribu, Pancur Batu, atau berpartisipasi dalam distribusi narkotika.

Sebelumnya, Polda Sumut Menjamin AKP AK Pasaribu Positif Narkotika sekitar pukul 04.00 WIB pada Senin 27 April 2020

Baca: Barang Makin Biasa, Hand Sanitizer Kini Sangat Baik Sangat mudah untuk menemukan komoditas di pasar-mini-Baca: Kalender cepat pada 29 April 2020 di Kota Ambon, dengan buku doa baca-Baca: Terus jatuh, harga perdagangan minyak mentah AS adalah 10 per barel Dibaca Dolar: Tidak takut dengan virus korona Felicya Angelista khawatir bahwa tubuh akan naik sebelum menikah – Petugas Humas Sumut Kombes Tatan menjelaskan bahwa dalam hal ini, partainya akan tetap melakukan intervensi pada wakil presiden Selidiki polisi atau hanya pengguna jaringan narkoba.

“Dia masih menjalani perawatan di Polda Propam. Belum ada (jaringan korban). Kami akan terus menyelidiki,” katanya kepada Tribune pada Rabu, 4/4/2020. “Ya, urine positif. Urine tidak diperiksa. Urine positif. Itu terjadi hari Minggu,” ujarnya.

Tatan menjelaskan, Pancur Semua staf Kantor Polisi Batu menerima tes urin dan hanya satu yang positif. Dia berkata: “Hanya dia (Wakapolsec) yang aktif, tidak semua kelas aktif. Kepala polisi juga merupakan bagian dari kantor polisi. “-Selain itu, Tatan menjelaskan bahwa yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi disipliner sampai ia paling jauh dari kepolisian .-“ Sidang disipliner akan diadakan kemudian dan pembelaan akan diadakan. Ini akan menjadi pengadilan, karena tindakan disipliner, akan ada penundaan pangkat, penundaan gaji reguler, dan penurunan pangkat. Dia berkata.

(Kemenangan Hutauruk)

Artikel ini dimuat di forum-medan.com, AKP DH Pasaribu Ditangkap Karena Positif Narkoba dan Diancam Akan Diusir Polisi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *