TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-Rabu (19/2/2020) pukul 15.00, sebuah jenazah ditemukan di tepi Sungai Ketiwon di sebelah Pantai Pulau Kodok di Kota Tegal. WT Indonesia.

Tubuh itu ditemukan tidak memiliki identitas.

– Kasat Polair Polres Kota Tegal AKP Toto Hadi memperkirakan mayat itu lebih dari tiga hari. — Diduga dari tubuh korban, korban bengkak karena bengkak di air.

AKP Toto mengatakan bahwa pria itu berusia 45 tahun dan tinggi 155 cm. – “Tubuh korban diangkut ke Rumah Sakit Kota Kardinah di Tegal. Identitasnya masih belum diketahui.” (02/20/2020) pagi.

Baca: Dengan fakta-fakta ini , Anda akan jatuh cinta dengan sistem pencernaan Anda lebih baik!

Membaca: Jadwal pemotretan di Hanau, Jerman, ditujukan untuk para aktor dari dua batang hookah

AKP Toto mengatakan bahwa mereka yang berpikir bahwa mereka telah kehilangan orang yang mereka cintai dapat pergi ke keluarga kantor Satpolair di kawasan wisata Tegal PAI.

Jika tidak ada anggota keluarga yang dibajak dalam dua hari, Satpolair akan menulis surat ke Rumah Sakit Regional Cardina untuk segera mengubur mayat di Pemakaman Cleret Kota Tegal. Tubuhnya. Jika ada pengembangan informasi, kami akan segera melaporkan. (FBA)

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjateng.com dengan judul “Mayatnya ditemukan di Sungai Tegal Ketiwon. Apakah ada anggota keluarga yang hilang?”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *