Pilot Angkot di jalan raya TRIBUNNEWS.COM-Karangayu-Penggaron, 1800 H FF FF, mati mendadak di SPBU Brigjen Sudiarto Pedurungan sekitar pukul 16:00 pada hari Selasa (23/06/2020). WIB

— Ditemukan bahwa pilot angkot Totok Ariyanto (51) adalah warga Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. -SPBU resmi Indah K mengatakan bahwa korban sedang bersiap untuk mengisi bahan bakar di ujung selatan pompa bensin. –Tetapi saat tiba gilirannya, korban tidak menggerakkan kendaraannya ke depan, melainkan cukup diam.

“Tiba-tiba, korban kehabisan napas dan air liur langka,” katanya kepada Tribunjateng.com.

Menurut Indah, penumpang angkutan umum korban mengetuk tubuh korban, tetapi korban tidak menanggapi. – “Kami pikir pengemudi tidur terlalu lama.” – Baca: Acara pernikahan di Semarang menjadi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah Corona Cluster mengundang para tamu yang jujur-Baca: Pejabat Partai Demokrat Usan Hendra Prihadi -Hevierita dalam pemilihan lokal di Semarang-Banyak orang pindah, dan pihaknya melaporkan kejadian itu kepada pemimpinnya dan menyerahkannya ke Kantor Polisi Pederungen.

Setelah itu, ada korban pengemudi angkot lain yang bersorak dan memeriksa kondisi korban, tetapi faktanya membuktikan bahwa korban sudah mati.

“Ketika dia check in dengan teman-temannya sekitar jam 4:30 sore,” jelasnya. -Meski anak korban tidak mau mengungkapkan identitasnya, korban memiliki riwayat diabetes.

“Ketika dia pergi dalam kesehatan yang baik, dia tidak tahu bahwa itu seperti itu.”

Sekarang, mayatnya masih di pompa bensin, 6:05 sore- Bersama dari PMI Semarang Tiba di lokasi proses evakuasi.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjateng.com dengan judul “Supir Angkutan Umum Kota Semarang berbaris sambil bernafas dan meludah di Pedurungan,”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *