TRIBUNNEWS.COM – Kakek dengan inisial AM (59) bertekad memperkosa tetangganya, yang berusia 15 tahun.

Dia berpikir bahwa karena kesepian istrinya, dia memutuskan untuk melakukan perilaku tidak bermoral.

— “Alasan saya ditanya tentang pelaku adalah karena pelaku merasa kesepian dan istrinya meninggalkannya,” kata Lidvina kepada Kompas. com, Kamis, 30 Juli 2020 .

Membaca: Saudara itu memperkosa seorang gadis berusia 13 tahun dan secara paksa memberi makan 15 sachet obat batuk untuk meningkatkan kesuburan

Penulis memukul korban tiga kali berdasarkan kesaksian.

“Dia mengatakan ini adalah yang ketiga kalinya. Tapi kami masih menyelidiki dengan mencari bukti,” kata Lidvina.

Sebelumnya, kakek saya melancarkan serangan AM (59) di jalan di Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Dia ditangkap karena memukuli seorang gadis berusia 15 tahun yang juga tetangga. — Komandan KBP Capolres ‘Tulus Sinaga mengatakan melalui Direktur Hubungan Masyarakat Ipda Lidwina bahwa pelakunya terbunuh di fasilitas penahanan di Mapolres Mempawah setelah dilaporkan oleh keluarganya. — “Inisial penulis AM masih dalam penyelidikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang motifnya,” kata Lidwina.

Saat memukul korban, pelaku merayu Rp. 300.000 sehingga korban tidak mau memberi tahu siapa pun.

Tapi korban akhirnya menceritakan apa yang terjadi pada orang tuanya.

“Masalah ini akan ditangani oleh tim AKP kepolisian kabupaten Memp. Menurut pengakuan penulis, pelecehan seksual telah dilaksanakan dengan benar,” jelas Lidwina.

Atas tindakannya, pelaku didakwa sesuai dengan Pasal 76 hukum. Rencana Perlindungan Anak No. 35 tahun 2014 mengalami ancaman lima tahun penjara, dengan denda maksimum Rp5 miliar. (Kompas.com/Hendra Cipta)

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul “Motivasi Pria Tega Cabuli dan Gadis Muda 59 tahun di Mumbai”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *