TRIBUNNEWS.COM-Police Resort (Polandia), Bantain pada Sabtu (9/5/2020) malam di Desa Pattanetteeang, Desa Pattanetteeang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan) Sebuah keluarga ditemukan di desa Katabung.

Dikatakan bahwa setelah perlakuan buruk terhadap semua anggota keluarga, polisi membunuh anggota keluarga mereka.

ROS (16 tahun) meninggal karena cedera leher parah yang disebabkan oleh sayatan akut.

Meninggal di rumah.

Darwis (50) dan 11 anggota keluarga lainnya melakukan pelecehan semacam ini.- — Membaca: Polisi mengungkapkan berbagai fakta tentang motif sebuah keluarga yang membunuh seorang gadis berusia 16 tahun di Bantaeng

Membaca: Tanpa ilmu hitam, polisi mengungkapkan motif pembunuhan gadis berusia 16 tahun itu. Seorang siswa sekolah menengah di Bantaeng, aktor saudara lelakinya, Derviche, istrinya, enam anak kandung, bernama R, S, D, A, T, dan TU .

Dua putri mereka, A dan RU, dan dua cucu muda juga dalam keadaan aman. Polisi – Dikutip TribunTimur.com dan TribunBantaeng.com pada awal insiden, warga menduga bahwa hingga Jumat (5 Mei 2020), anggota keluarga kedua pelaku memiliki aktivitas aneh. ——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Sabtu Sabtu (5 Mei 2020) pukul 11 ​​pagi, seorang anak, penjaga R di jalan untuk mencegah warga lewat. -R dengan senjata tajam, menyandera Enal (34), ini warga pertama yang pergi ke Melitas.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *