TRIBUNNEWS.COM-Kabar baik datang dari 2 pasien positif COVID-19 di Banyumas yang diumumkan akan disembuhkan lagi pada Senin (20/4/2020).

Kedua pasien positif telah pulih dan diizinkan pulang. –Seorang pasien wanita berusia 72 tahun dari Desa Batuanten, Kabupaten Cilongok, disembuhkan. -Pasien kedua berusia 52 tahun dan seorang pria dari Jalan Karangklesem, Kabupaten Purwokerto, Serratán. -Salah satu dari pasien yang sembuh 72 tahun, Cilongok, lahir di Batuanten, dan bahkan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bupati Banyumas Achmad Husein di halaman Aula Sipanji Purwokerto.

Dia didampingi oleh dokter dan perawat di Rumah Sakit Margono Soekarjo di Purwokerto untuk bertemu dengan Bupati. , Pasien ini, yang tidak lagi muda, awalnya ketakutan ketika dia dinyatakan positif Covid-19.

Dia sesak napas, batuk dan demam.

Bacaan: Merry Riana: Virus Corona menyebar dalam jumlah besar cacing dewasa dalam kepompong ulat sutera – Membaca: PDP corona tidak akan diisolasi, menghancurkan pintu sampai mengancam perawat untuk menggunakan pecahan kaca – tetapi pada akhirnya, setelah menyeka dua kali, hasilnya negatif-19 .

Direktur rumah sakit Margono Tri Kuncoro juga berjabat tangan dan memegang pasien.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *