Slavi State TRIBUNNEWS.COM-Seorang pedagang kecap Kabupaten Tegal yang merupakan pasien Co-19 dinyatakan meninggal dunia pada pukul 3 sore, Selasa (21/4). WIB .

Pasien yang positif Corona adalah laki-laki, 65 tahun, yang berlokasi di Desa Mejasem Barat di Jalan Kramat, dan meninggal di RSI Harapan Anda Tegal City. -Pesan ini disampaikan oleh Joko Wantoro, juru bicara Kelompok Kerja Koordinasi Kabupaten Tegal-19 Tegal, Selasa malam (21/4/2020). -Joko mengungkapkan dalam insiden ini bahwa jumlah kematian yang dikonfirmasi telah meningkat. Itu dua orang.

Jumlah pasien positif yang menerima perawatan di rumah sakit telah meningkat menjadi delapan.

Membaca: Belva Devara telah mengundurkan diri dari Stafokus Jokowi dari Fadli Zon Palace. Komentar

Ba ca: Mudik Dilarang, 600.000 penduduk Jakarta, Provinsi Jawa Tengah telah kembali ke kampung halamannya

Membaca: Di SD Wei 1 -The TVRI disiarkan langsung oleh sekolah dasar di Kelas 3 Selama belajar di rumah, juara Nisa puisi

Baca: Trump diduga Kim Jong Un Pain Dure, Korea Selatan dan China tidak percaya

Baca: Dua dokter, Dr. Li Wenliang, menderita penyakit serius akibat korona, dan sekarang kulitnya mulai membiru- “Akumulasi, jumlah kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi di Kabupaten Tegal adalah” Joco di Tribunjateng.com Sebuah pernyataan yang diterima pada hari Selasa (20/21/20 20) mengatakan bahwa ada 11 orang, termasuk perincian 8 orang yang dirawat di rumah sakit, 2 orang meninggal dan 1 orang pulih.

Selain itu, sebelum kematiannya, Joko juga menjelaskan bahwa seorang pasien positif dari desa Mejasem Barat di daerah Kramat,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *