TRIBUNNEWS.COM – Siswa sekolah menengah yang mengendarai Honda Jazz dipanggil untuk balap drifting dan ilegal di Blitar.

Sekarang Departemen Lalu Lintas Kepolisian Kota Blitar memastikan bahwa mobil itu mengemudi di Jl. …, seperti yang kita semua tahu, keselamatan mobil didasarkan pada laporan dari orang-orang yang peduli tentang balap ilegal dan melayang di Jl Merdeka.

“” Kami menerima laporan publik tentang mengemudi ilegal. Kompetisi balap Jl Merdeka. Warga yang melaporkan kejadian itu mengirim rekaman video gerakan melayang mobil di Jl Merdeka pada Minggu pagi, “kata Kasat dan kemudian polisi kota Blitar, AKP Haris Dharma Sucipto (Selasa (21/7/2020).) – –Reading: Hubungan fisik suami berlayar, ibu dan bahkan anak yang dilahirkan akhirnya diusir dari desa

Membaca: Maksud untuk mencari cacing di sungai, warga Blitar bahkan tidak sengaja berjalan di granat nanas dan 56 peluru

Haris mengatakan dalam video yang diunggah bahwa di antara warga, ia melihat mobil Honda Jazz merah melayang di Jl Merdeka.

Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, lalu mengerem tajam dan menginjaknya .— Sementara di sisi jalan, pemuda itu sedang menonton pergerakan mobil melayang.

“Dari video gambar yang dikirim oleh penduduk, kami melacak tubuhnya. Mobil ini milik warga Kota Blitar, dan sekarang kami telah memperbaikinya di kantor polisi, “katanya.

Dia mengatakan bahwa pengemudi mobil yang melakukan manuver melayang masih seorang siswa sekolah menengah. Polisi benar. Pengemudi mobil ini mengambil tindakan penjualan tiket. “Dia masih di bawah umur. “Menurutnya, sejauh ini, kepolisian dan departemen transportasi kota Blitar telah sibuk memeriksa pertandingan ilegal di kota Blitar.

Sudanco Supriyadi, dan beberapa jalan satu arah lainnya.” “Setiap akhir pekan kita akan brutal. Balapan razia. Selain mengganggu warga, insiden balap brutal ini juga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas, “katanya. (SURYA.co.id/Samsul Hadi) -Artikel ini disiarkan di surya.co.id, berita utama adalah bahwa pengemudi mobil mengungkapkan bahwa ia melayang di Jalan Kota Blitar dan sedang melakukan sesuatu dengan polisi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *