TRIBUNNEWS.COM – Lonjakan 80 juta rupee virus di Depok, Jawa Barat dikalahkan, tetapi para korban kehilangan 2,8 juta rupee. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (4/4/2020) pagi. – Kejadian ini dilakukan oleh sekelompok pencuri yang akan menyita uang tunai 80 juta rupiah. -Namun, karena keberanian pengemudi korban untuk mengejar pelaku, perilaku pelaku menjadi frustrasi.

Tapi ternyata setelah dihitung ulang, korban kehilangan 2,8 juta rupiah.

• Di Bogor, Ampang, jangan biarkan saya merobohkan sebuah restoran gratis anak yatim, pencurian video terjadi dalam beberapa detik – • Tiga perampok dilucuti dan Sakap di kamar mandi Sekap Karyawati (Sekap Karyawati) sejauh ini!

Empat pencuri berusaha merampok seorang pengusaha yang namanya IR disingkat dengan kaca pecah (49)

Dijelaskan oleh Kombes Yusri, kepala hubungan masyarakat di Kantor Polisi Jakarta Jaya , Korban baru awalnya mengatakan itu akan menelan biaya IDR 80. WIB menarik $ 1 juta dari bank di Bojongsari sekitar pukul 10:10 pagi.

Kemudian, sekitar pukul 10:30 pagi hari WIB, di Jalan Raya Muhtar RT02 / 04 di Bojong Sari, Kota Depok, tepat di depan McDonald’s Bojong Sari, empat pria tak dikenal mengambil korban. mobil. Empat pelaku tak dikenal berbaris di kerumunan, mengenakan topeng dan helm dan mengendarai dua sepeda motor.

Selanjutnya, pelaku menghancurkan jendela kanan belakang mobil korban. Selain itu, arahkan jari ke senjata tidak jujur, dan kemudian ambil tas korban, yang berisi 80 juta rupiah. Halaman 2 >>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *