Sebuah laporan oleh reporter TribunPadang.com Rizka Desri Yusfita-TRIBUNNEWS.COM, PADANG-Instruksi Produksi dan Keselamatan Covid-19 (TNBPAC) Baru Normal Sumatera Barat atau New Normal, kecuali untuk Padang dan Mentawai, hari ini pada hari Senin (8) Bulan) mulai berlaku. / 6/2020) .

Ada beberapa fasilitas publik yang terbuka selama pembukaan normal fasilitas baru, termasuk tempat wisata, masjid / Musala, kantor swasta dan pemerintah, industri, pasar, dan transportasi.

“Fasilitas publik tidak lagi dibatasi, tetapi masih mengikuti perjanjian Covid-19,” kata Irwan Prayitno, Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Masyarakat harus terus mengenakan topeng, menjaga jarak, mencuci tangan, dll.

Negara Irwan Prayitno, 16 kabupaten / kota dan Bukittinggi telah menetapkan standar baru sebelum itu.

Ini hanya departemen pendidikan, sekolah masih menunggu.

“Kami akan mengadakan pertemuan dengan Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten Sumatera Barat pada pukul 1:00 siang pada hari Rabu (6/10/2020) untuk merancang masa depan pendidikan,” kata Irw a Prayitno. –Irwan Prayitno menjelaskan, pendidikan akan dimulai pada tahun ajaran baru pada Juli 2020. -Reading: Khirani Trihatmodjo menjelaskan karakteristik Mayangsari, yang suka berbicara tentang Ngapak dalam pertempuran – tetapi partainya harus mengambil langkah-langkah untuk persiapan. Dia dapat memulai kelas di sekolah baru mulai 1 Januari tahun depan, atau online Mulailah di awal tahun ajaran baru.

“Bagaimana membahas mekanisme dalam pertemuan dengan walikota Bupati dan distrik sekolah Rabu depan. Kantor Pendidikan mengatakan:” Gubernur .

“Namun, selain pendidikan, kami juga membuka kunjungan, ibadah terbuka, pekerjaan terbuka atau Kantor, di mana layanan publik terbuka, transportasi juga terbuka, “jelas Irwan Prayitno. Artikel ini dipublikasikan di Tribunpadang. Judul com adalah “Hari ini, standar baru di Sumatera Barat sedang beroperasi. Semua departemen kecuali pendidikan terbuka.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *