TRIBUNNEWS.COM, ACETH BARAT-Bupati Aceh Barat, Ramli MS berperang melawan sekelompok orang yang dicurigai sebagai penagih utang.

Pertempuran ini ditangkap dalam video dan menyebar di jejaring sosial. — Membaca: Dengan pengemudi Ojol di Rawamangon, tiga mata Ylang diidentifikasi sebagai tersangka. Dalam video berdurasi 01,34 menit, orang-orang melihat beberapa penduduk duduk di meja Pondopo, Asia Barat Bupati Raja Qi menjelaskan masalah pendanaan. Karena itu, ada perselisihan yang mengarah pada pertarungan. – Pejabat hubungan masyarakat Kabupaten mengatakan: “Kabupaten tidak meluncurkan serangan pertama, dan sekarang Zaidin melaporkan kasus tersebut ke Kantor Polisi Siaqi, mengklaim sebagai korban.” Siazi oleh Aril Nuthihar (Aceh Barat) saat mengonfirmasi Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Menurut Amril, sejak Selasa malam (18/2/2020), tiga orang saksi dan penanggung jawab humas telah mengklarifikasi situasi sampai dini hari di kantor polisi setempat. Aksi duel dilaporkan oleh polisi.

Video pertarungan itu dilaporkan secara luas oleh Internet: “Kami mengklarifikasi tadi malam, dan kami menemani tiga saksi ke titik ini. Di pagi hari,” katanya.

Amril juga mengatakan bahwa dia tidak benar-benar tahu penyebab pertengkaran sampai pertengkaran berakhir dalam duel. Dia berkata: “Saya tidak tahu bahwa masalah utang berkembang, tetapi Bupati bukanlah orang yang memulai perkelahian pertama.” Membaca: Masalah Bandung dalam memulihkan hutang dari IRT menggunakan tabung gas 3 Kg sampai kepala pemberi pinjaman terbuka — -RS Pada saat yang sama, sampai berita ini ditemukan, Kompas.com tidak berhasil menghubungi kepala polisi yang menangani masalah ini dan departemen investigasi kriminal Kepolisian Distrik Siaqi.

Konfirmasikan bahwa Kompas.com belum menerima balasan melalui WhatsApp. Artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul: Siazzi duel Bupati dan penagih utang, ini adalah penjelasan tentang hubungan masyarakat pemerintah daerah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *