Laporan oleh Reporter Tribune Lampung Dedi Sutomo-Lampung TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Kota Penang menangkap dua remaja yang ditangkap karena pencurian kuratorial di Kabupaten Ketapang, Lampung Selatan.

Mereka adalah EG (17) dan AS (AS) 17), penduduk Desa Ketapang, Distrik Ketapang.

Mereka diduga terlibat dalam pencurian sebuah toko di Suranto, seorang penduduk Sidoasih. Desa, Kedah. 2020) 12:30 (WIB).

Selain dua tim ahli dan Amerika Serikat, polisi masih mencari tersangka lain dalam daftar orang yang dicari.

“Dua tersangka yang kami temukan melarikan diri, tetapi kami dapat memastikan keselamatan mereka. Berdasarkan dua pernyataan ini, ada tersangka lain yang juga kami kejar,” kata AKP Hendra Saputra, yang mewakili Korea Selatan. Kapolres AKBP Lampung Edi Purnomo. -Hendra mengatakan bahwa ketiganya mencuri toko Sulanto pada hari Sabtu (9/07, 2020). ) Membaca: Pada hari Jumat, 17 Juli 2020, BMKG mencapai klimaks peringatan untuk mencapai 6 meter di perairan barat Lampung — Membaca: Gajah ini memasuki toko dua kali dan mencuri durian di Thailand – mereka masuk Simpan untuk mempelajari cara merusak kunci kunci pintu rana rol.

Lalu ketiga gajah mengambil 40 juta rupiah dari toko. Laci meja.

Hendra menjelaskan: “Ketika korban menemukan bahwa pintu putar itu rusak, seorang pencuri telah memasuki tokonya. Korban kemudian mendaftar di laci kas tokonya. Uang yang telah ia hilangkan.” – Kedua tersangka kini telah dikirim ke zona aman Kantor Polisi Penang-artikel ini diterbitkan di tribunlampung.co.id dengan judul “Ketapang Remaja Diculik setelah 40 Juta Rupee”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *