TRIBUNNEWS.COM-RS alias Vina, pegawai bank milik pemerintah, menyalahgunakan dana klien, lebih dari 6 miliar rupiah – seperti yang kita semua tahu, Vina telah pindah ke banyak tempat untuk menghindari polisi.

Namun, karena sinyal ponsel, Vina akhirnya ditangkap di Bank Dunia (WIB) pada Sabtu (7 April 2020) dan dikutip oleh Tribunnews of Serambi, Indonesia, Vina ) Ditangkap di rumah sewaan di daerah Kampung Blang Bebangka, Kabupaten Pegasing, Aceh Tengah. -Penangkapan Vina hanya dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Abdya. Sulit untuk berdiri selama penangkapan – kepala polisi Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK dinyatakan melalui Biro Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Abdya AKP Erjan Dasmi STP bahwa setelah berhasil melacak sinyal pada ponsel pelaku, ia berhasil menangkap Vina.

“Ya, benar, Abang langsung menggerebek rumah sewa di dekat Pegasing Aceh Tengah,” kata Muhammad Nasution melalui Erjan Dasmi. Sebelum ditangkap, Vina pergi ke Sumatra Barat bersama ibunya untuk mengunjungi mertuanya yang sakit-setelah kembali dari Sumatera Barat, Vina melarikan diri ke Aceh tengah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *