TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengemudi ojek online dari Magelang, Jawa Tengah, sangat marah karena kemiripan dengan wajah aktor Korea Ji Chang Wook. Sopir selama 2 tahun. .

Video Deyeka TikTok menarik perhatian warga setelah diedarkan di media sosial minggu lalu.

Namun, ternyata video yang menyebarkan virus itu diunggah pada April 2020. Deyeka dari Tribunnews.com mengklaim bahwa saya tidak mengenal Ji Chang Wook sebelumnya.

“Anda tidak tahu, saya belum pernah menonton film Korea, saya tahu ini dari kontribusi orang (foto),” katanya kepada Tribunnews.com, Jumat (19 Juni 2020). -Dia terkejut, Anda dapat mengatakan bahwa seorang pengemudi ojek online terlihat seperti artis Korea.

Setelah menonton video yang diputar di TV, orang-orang terdekatnya tidak percaya. Dia berkata: “Sama seperti aktor Korea.” Membaca: Video driver viral Ojol Gather Uang Days membeli donat sebagai hadiah untuk ulang tahun ibunya. Dibungkus dalam Kudus, itu ternyata menjadi bacaan: kadar virus dalam darah rendah, dan penglihatan redup ketika bangun tidur. Dokter memberi saran- “Ibu saya dan tetangga saya tidak percaya, lebih Tak perlu dikatakan, itu masih TV kemarin, “kata Dijeka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *