Reporter TribunJatim.com, Haorrahman report-Banyuwangi TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo meninjau tujuan wisata Banyuwangi selama kunjungan kerja. “Sore ini, saya pribadi menyaksikan prasyarat untuk mempersiapkan Banyuwangi untuk mempersiapkan tatanan normal baru industri pariwisata. Di darat, Banyuwangi adalah daerah yang paling siap untuk kembali ke keadaan normal baru untuk keadaan normal sebelum normal.”, Chokovy di Pantai Pantai Solong Banyuwangi berkata. — Qiao Kewei mengatakan bahwa pemerintah pusat siap untuk sepenuhnya mendukung prasyarat untuk orde baru Banyuwanki.

“Saya menemukan bahwa industri pariwisata Banyuwangi sepenuhnya terintegrasi ke dalam masyarakat, terutama dengan mendukung industri pariwisata yang ada. Hotel bintang tiga dan di bawahnya dirancang untuk orang-orang, sedangkan hotel bintang empat dan di atasnya adalah Dikelola oleh investor. Dapat disalin oleh daerah lain, “kata Chokovy.

Baca: Ulasan pena Jawa Timur Covid-19, Jokovy meminta kepala daerah untuk mengawasi kesejahteraan

Baca: Serma Rama Wahyudi berpartisipasi dalam misi perdamaian PBB Di Kongo, para ibu: setiap orang memiliki waktu sendiri

Selain itu, selama kunjungannya ke Banyuwangi, Jokowi juga memainkan peran yang sangat baik bagi pemerintah dan masyarakat setempat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Selama kunjungan, Chokovy didampingi Mahfud MD, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pramono Anung, Sekretaris Kabinet Indonesia, Terawan Agus Putranto, Menteri Kesehatan, Kreatif Whisnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi, Covid- Kelompok 19 adalah untuk mempercepat manipulasi Gubernur Khofifah Indar Parawansa Doni Monardo dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dari Khofifah Indar Parawansa di Jawa Timur.

Sebelumnya, Jokowi mengunjungi pasar layanan publik di pasar Rogojampi. Di sektor layanan publik yang terintegrasi ke dalam pasar tradisional, Chokovy melihat aliran layanan dari era normal baru-artikel ini diterbitkan di Tribunjatim.com, berjudul “Komentar Langsung”, Presiden Jokovy Sei, tetapi Banyuwangi Disiapkan paling siap untuk pengembangan normal baru

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *