TRIBUNNEWS.COM – Video ini menunjukkan suasana keluarga yang menikmati perjalanan kereta mewah untuk menarik perhatian warga.

Video ini awalnya ditemukan oleh Audiry Azzahra di akun TikTok pribadinya audryyazhr _. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Tibunnews di indorailtour.com, truk mewah ini disebut PT Kereta Api Pariwisata.

PT Kereta Api Tourism sendiri merupakan anak perusahaan dari PT KAI. Tujuan PT KAI adalah untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas tinggi dan sangat kompetitif di bidang pariwisata api-besi di pasar kereta api Indonesia.

Tentang kereta yang oleh Audry dan keluarganya disebut Kereta Wisata Jawa.

Kereta ini memiliki desain interior dan semua tips untuk menunjukkan seni dan keindahan budaya Jawa. — Kereta Wisata Jawa dapat menampung 20 orang.

Dan kamar tidur yang dapat menampung 2 orang, dilengkapi dengan cermin rias, tempat tidur susun dan wastafel. Bar di sebelah ruang serba guna dapat digunakan sebagai tempat berkumpul atau meja makan keluarga.

Membaca: Viral tuli orang pergi ke bank selama pandemi, dan sikap aman membangkitkan emosi orang: Bantu menulis informasi-hal menarik lainnya di kamar berada di kamar utama yang diperaboti dengan mewah, dilengkapi dengan audio dan video / Monitor TV, seluruh ruang kereta dilengkapi dengan AC (AC), belum lagi toilet bersih.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *