Laporan oleh Surya M Taufik Reporter-TRIBUNNEWS.CCOM, SIDOARJO-Hasil tes cepat yang dilakukan di SPR di Sidoarjo pada Kamis malam (30/4/2020) menunjukkan bahwa seseorang diumumkan pada 19.

“Ya Ya, ada satu orang, “kata Surya di Syaf Satriawarman, direktur Dinas Kesehatan Sidoarjo, Kamis malam.

Tetapi karena selalu merupakan hasil dari tes cepat, tidak mungkin untuk menentukan apakah orang tersebut positif untuk United19.

“Kami masih harus menunggu hasil swab.” Hasilnya adalah afirmatif, maka Covid-19 adalah afirmatif, “lanjut Dokter Syaf.

Tidak disebutkan reaktivitas cepat atau hasil tes positif. –Surya informasi berhasil diekstraksi, dan semua sekretariat ruang staf dinyatakan aman.

Baca: Prudential-Halodoc sedang mempersiapkan 50.000 tes cepat Covid-19 gratis untuk penduduk Jakarta dan Surabaya —

– Baca: Manfaat kesehatan dari makan ikan secara teratur dalam pengobatan depresi — Sarana anggota Dido Sidoarjo mungkin mendapat tempat dalam 50 hasil positif dari tes cepat

Kita tahu bahwa ada 110 orang Tes cepat dilakukan dari DPRD Sidoarjo .————————————————————————————————————————————————————————————————— urusan.

Tapi mereka tidak tahu situasi lain, karena hasil tes cepat telah memberitahu semua orang yang berpartisipasi.

“Saya negatif, Alhamdulillah. Tapi saya tidak tahu apa-apa. Masalahnya adalah bahwa hasil tes diberikan langsung kepada semua orang. Choirul Hidayat, ketua Komite Pemrosesan Covid-19 DPRD Sidoarjo, mengatakan: “Pengiriman secara keseluruhan belum terjadi.”

Untuk orang-orang yang dites positif, politisi PDIP juga mengaku kurang pengetahuan. Tes-Artikel ini diterbitkan di surya.co.id, berjudul “Tes Cepat, Satu Orang Positif” yang diselenggarakan di RPD Sidoarjo

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *