Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Syafrudin Budiman SIP, Ketua Komite Kepemimpinan Daerah DPKO KAMIJO (DPW KAMIJO) di Jawa Timur, mengumumkan bahwa ia juga akan menjadi calon walikota Kota Surabaya (Bacawali) di Pilkada.

Rencananya akan diadakan di Café Oenik pada 14 Februari 2020. Di kota Sidoarjo, seorang pria bernama Gus Din akan memulai atau secara resmi mengumumkan pencalonannya.

Ketika Gus Din Bacawali Surabaya diluncurkan pada tahun 2020, slogan itu adalah “Surabaya Superior, Surabaya Forward, Surabaya Makmur”.

Mantan aktivis mahasiswa 98 bertekad untuk berkembang melalui saluran pribadi atau independen.

“Tuhan bersedia mengumumkan kemajuan pada tanggal 14 Februari 2020 di Sidoarjo, Bacawali Surabaya. Rilis ini adalah serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Forum Bisnis RSE dan pendirian DPW KAMIJO di Jawa Timur. DPJ KAMIJO Ketua akan menyerahkan surat dukungan resmi (red-Syafrudin Budiman) kepada saya, “kata Gus Din dalam sebuah pernyataan, Rabu (15/1/2020).

Alumni Sarjana Ilmu Politik FISIP Universitas U Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) percaya bahwa di bawah kepemimpinan Tri Rismaharini, dapat mempromosikan pengembangan Surabaya menjadi City Smart.

Di masa depan, dia bertekad untuk melanjutkan rencana luar biasa ini dengan kemajuan dan inovasi yang lebih besar. — -Gus Din berkata: “Alhamdulillah, niat saya untuk maju adalah untuk memajukan kota Surabaya. Peluncuran perjanjian ini membuktikan pentingnya untuk bergerak maju dan telah memenangkan kualifikasi untuk walikota Kota Surabaya 2020-2025.” Baca: Pengamat: Gibran lebih kuat dari Purnomo dan kawan. Dia pernah merekomendasikan saran untuk calon walikota. Ia mengatakan bahwa ia memasuki kota Surabaya yang kotor pada tahun 1996, tetapi di bawah naungan Risma, sungai dan sungai sekarang dapat digunakan. Dia mengatakan hampir tidak ada aliran, dan aliran itu sangat nyaman.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *