TRIBUNNEWS.COM-Anak Krakatau meletus pada pagi hari tanggal 11 April 2020.

Tidak hanya warga yang tinggal di Lampung Selatan, tetapi beberapa warga Jakarta yang tinggal di Bogor, Jakarta, provinsi Jawa Barat, juga merasakan guncangan gunung Anak Krakatau. .

Dalam cuitannya, ia mengutip Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BPBN) Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, menyebutkan aktivitas Gunung Anak Krakatau sudah mencapai Level II yaitu Waspada.

Dilarang bagi penduduk dan wisatawan untuk mendekati kawah Anak Krakatau dalam radius 2 kilometer. -Reading: Setelah meletusnya gunung berapi Anak Krakatau, warga Garianda berlari ke ketinggian dan mencium bau belerang yang menyebarkan virus itu di Twitter-merekam aktivitas sirkuit tertutup kawah Gunung Anak Krakatau Kamera televisi didistribusikan oleh sejumlah pengguna Internet.

Gunung Anak Krakatau meletus, yang juga meningkat di Twitter.

Membaca: Warga ledakan neraka misterius pada Sabtu pagi

Gunung berapi Anak Krakatau telah mengetahui tentang letusan sejak Jumat malam (04/10/2020) -Saya merasakan letusan gunung berapi Anak Krakatau Para pengguna Internet yang terkena dampak merilis sebuah video yang merekam kebisingan penduduk yang disebabkan oleh kejutan listrik. Direktur Joko Anwar juga mengaku mendengar letusan Gunung Anak Krakatau.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *