Dilaporkan oleh reporter Jay Tribune Ery Chandra-TRIBUNNEWS.COM, ular python hidup lima meter di Cibaduyut, Bandung, Bandung-Jawa Barat, Kamis (7/5/2020) ) Sore-Ural tiba-tiba muncul di lantai dua rumah. Ketika pemilik rumah sedang memberi makan burung, Ural juga digunakan sebagai bengkel pembuatan sepatu.

“Ditemukan sekitar empat setengah jam. Empat orang ditangkap. Keduanya memegang ekor dan dua kepala lainnya. Posisinya di atap hampir menjadi kabur,” Kamis (7/5/2020) ) Pada pertemuan forum yang diadakan di Bandung, mengatakan ketika melihat tetangga Jenny Mariana (25 tahun). — Membaca: Cara unik Melaney Ricardo untuk merayakan ulang tahun keempat putranya – dia berkata dia memiliki rekaman video dan mengambil gambar sambil menangkap seekor ular.

“Ketika saya ditangkap, saya melihatnya di balkon rumah. Karena saya tidak diizinkan masuk,” katanya. Baru-baru ini, Kabupaten Cibaduyut di Bandung mengalami banjir. Dia curiga ular itu dibawa oleh orang yang sekarang.

Baca: Petani Muara Enim tiba-tiba dipukuli oleh beruang, dan para korban menentang penggunaan alat penyadap karet

karena Qukat macet dan naik ke tempat di Jalan Cibaduyut di RT Gang Gangas. 01/02, Desa Cibaduyut, Kota Bandung.

“Karena lokasinya memang di tepi selokan. Ular itu masih ada di sana. Aku belum tahu. Ular itu kelihatannya berkata,” Sangat bagus, mungkin hewan peliharaan yang pemalu. “

Penulis: Eric Chandra (Ery Chandra)

Entri ini diposting di tribunjabar.id, berjudul Warga Cibegyut Bandung Geger, Ular Sanca, panjang 2 meter, memanjat di atap rumah di

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *