TRIBUNNEWS.COM – Data kasus korona terbaru Indonesia menunjukkan bahwa 81 kasus baru telah ditambahkan.

Dengan meningkatnya jumlah kematian, 6 pasien meninggal karena Covid-19, sehingga jumlahnya menjadi 38. — -Selain itu, 4 orang dinyatakan sembuh, dan jumlah pasien kembali menjadi 20.

Data disediakan oleh juru bicara Achmad Yurianto dari Indonesia pada Sabtu (03/20/2020).

Di antara 4 pasien yang sembuh, salah satunya Seorang pasien yang dirawat di daerah khusus Yogyakarta (DIY) .———————————————————————————————————————————— tahun tahun 12 tahun dinyatakan dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah pada hari yang sama. Jumat (20/3/2020).

Dikutip oleh TribunJogja.com , Balita menunjukkan gejala Covid -19 setelah bepergian ke Kota Depok, Jawa Barat dan menghabiskan di sana dari 27 Februari hingga 3 Maret 2020. -Selain itu, karena batuk, pilek dan bernafas Dengan tergesa-gesa, pasien dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Sardjito.

Baca: Coron update di Indonesia: 6 lebih sedikit orang, jumlah total yang mati 38

15 Maret 2020, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, atas nama pemerintah daerah DIY, menyatakan pasien positif untuk Covid-19, yaitu, anak berusia 3 tahun.

Selain itu, anak itu juga diperiksa dua kali dan hasilnya dinyatakan negatif, sehingga ia dinyatakan sembuh dan diizinkan Kamis. (20/3) Kembalilah ke rumah.

—>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *