TRIBUNNEWS.COM, Kota Jayapura-Tendinson Enumbi, anggota sindikat kejahatan bersenjata (KKB) yang berlokasi di Kabupaten Punjajaya, Provinsi Papua, ditembak mati sendiri ketika TNI akan menyerah. Kolonel Eko Daryanto Cenderawasih mengungkapkan kisah di balik kejadian tersebut.

Kamis (18/6/2020) Tantenson pertama kali meninggalkan desanya di distrik Mewoluk dan menuju ke kota Mulia, ibukota kabupaten Punkaya Jaya. Di perjalanan, Tandinson jatuh pada Kali Mewoluk.

Baca: Anggota KKB akhirnya menyerah dan ditembak untuk melukai tubuh aslinya

Ketika dia jatuh, pistol Beretta-nya meledak.

Peluru dari pistol dari pabrikan Italia-nya menusuk pinggang dan betisnya. -Reading: Sejak 2011, anggota paling populer KKB Tito Karnavian dan rombongannya akhirnya ditangkap-Eco mengatakan dalam kontak pada Selasa (6/6/2020): “Tendinson Enumbi ingin menyerah Dan menjalani kehidupan normal, bukan karena ia menderita luka tembak dan kemudian menyerah. ”

Karena luka tembak, Tantenson sekarang dirawat di Rumah Sakit Mulia di Distrik Punjaya. Eko mengatakan Tendinson akan dievakuasi ke rumah sakit dengan fasilitas. Lebih baik di Jayapura.

TNI sudah lama membujuk

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *