TRIBUNNEWS.COM di Yogyakarta – Letusan gunung berapi Gunung Merapi (Selasa (3/3/2020), 5:22 WIB, amplitudo 75 mm, durasi 450 detik.-Kolom letusan berjarak sekitar 6.000 meter dari puncak bumi .

Awan hangat membentang ke arah hulu Sungai Gendol, dengan jarak maksimum dua kilometer.

Setelah letusan gunung Merapi, hujan abu-abu muncul di Jawa Tengah, termasuk Kabupaten Boyulal, Sukoharjo Kabupaten dan sekitarnya 00:00: Gunung Merapi meletus, menyebabkan hujan abu-abu di Klaten di Boi Orali. Silakan tonton video gunung berapi yang meletus selama beberapa detik

“Aku baru saja selesai mencuci mobil. — Menurut dia, hingga pukul 10.45 pagi, Cemani dan daerah sekitarnya benar. Sekalipun ketebalannya berkurang, masih hujan abu.

“Masih hujan abu, tapi sangat tipis Warga di sekitar mengenakan topeng, “tambah pekerja TV swasta Jakarta.

Namun, dia mengatakan sulit baginya untuk menemukan topeng di toko-toko. Bahkan, di supermarket, persediaan digunakan Sudah hilang.

“Sulit untuk menemukan topeng. Toko biasa telah kehabisan stok selama sebulan,” katanya. ——Ndra, nama panggilannya, juga berbagi asap dan hujan di daerahnya Rekaman video. Akun Facebook Tribune Jogja (Sigit Widya) – Artikel ini dipublikasikan di Tribunjogja.com dan judulnya masih menjadi abu letusan gunung berapi Merapi tanpa Sukoharjo,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *