Reporter Forum Medan melaporkan Alija Magribi

Myanmar Beiben News Network-Colt diesel truk dan sepeda motor bertabrakan di jalan umum Km 15-16-Negeri Dolock Simpang Kerapu, Nagori Silau Paribuang, Distrik Silau Kahean, Distrik Silauungun , Minggu (6/9 malam) (14/2020).

Dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Laka (Kanit Laka) diikuti oleh Cimalungon Ipuda ( Ramadhan Siregar, seorang perwira polisi setempat di Simalungun Ipda, mengatakan bahwa pengemudi truk diesel Maju melarikan diri setelah insiden itu. — “Dia curiga bahwa Honda Beat tanpa izin berasal dari pimpinan Simpang Clapp. Pemimpin pergi ke Dolok, Negara Bagian Changto. “Ketika tiba di tempat kejadian, pengemudi dengan enggan memasuki jalur yang benar, mengabaikan truk diesel Colt BK-8702-LW yang datang dari arah yang berlawanan.” Ramadan Senin (6) / 15/2020) Sore hari.

Baca: Dua serdadu yang menjadi korban kecelakaan helikopter MI 17 di Kendal dapat pulang dan bersabar.Belajar tatap muka

Baca: Surabaya Pengusaha Elektronik Fakta dan jadwal kematian: Ini adalah proses evakuasi – pengemudi Honda Beat bernama Sahman (45), warga Nagori Silau, Paribuan di distrik Silau Kahean, dan penumpangnya Hermanto (28 tahun), yang juga berasal dari desa Penduduk, tewas di tempat.

Kecelakaan lalu lintas ini juga menarik perhatian warga. Kami tidak bisa memberi tahu pengendara apakah dia mabuk setelah meninggal, “lanjutnya menjelaskan bahwa transportasi kedua almarhum dilakukan oleh RSUM Djasamen Saragih Pematangsiantar. Visum dan repertum dilaksanakan tanpa plat mobil .

Dia menyimpulkan: “Dalam kecelakaan lalu lintas malam hujan. Kemacetan lalu lintas moderat dari dua arah, di mana TKP adalah PTPN 3 Silau Dunia perkebunan kelapa sawit Sebuah daerah.

Artikel ini dipublikasikan di forum-medan.com berjudul LAKA MAUT Truk diesel Colt menabrak sepeda motor, 2 orang tewas di tempat dan sopir truk kabur

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *