Tanjung Barai TRIBUNNEWS.COM-Petugas kepolisian di Tanjung Barai berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Penangkapan pelaku dilakukan oleh polisi anti-perampok di Medan (Minggu) (06) / 14/2020) Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa penangkapan pelaku adalah pada hari Minggu (06/6) 14/2020) Jalan STM di Desa Siti Rejo, Distrik Ampras, Kota Medan, Kota Medan, WIB.

“Nama penulis disingkat RP alias Yo (18 tahun). Dia adalah warga Desa Sejahtera, Kabupaten Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai. Setelah orang tua korban, warga Taufik, pelaku ditangkap. Penangkapan (43 diumumkan pada hari Senin, 15 Juni bahwa ia telah tinggal di lingkungan Nibung di Telok, Kota Tanjung Barai selama bertahun-tahun “, ia mengumumkan pada hari Senin, 15 Juni 2020. — Baca: Jokowi: Jangan biarkan Pejabat pemerintah dan pejabat terperangkap dalam rawa anggaran Covid-19 — Baca: Berita terbaru: Kepala BPKAD Medan diperiksa oleh jaksa penuntut Sumatera Utara yang diduga terkait dengan dana Covid-19 – sesuai dengan nomor polisi LAPORA N : LP / 90 / IV / 2020 / SU / Res T. Balai, 14 April 2020.

RI 35 tahun 2014 tentang revisi undang-undang RI n ° 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak-anak karena kejahatan seksual Hubungan dengan anak di bawah umur disebutkan dalam Pasal 81 UU No. 81.

Insiden sekitar Maret 2020.

“Menurut laporan korban, di Datuk Bandar Kota Tanjong Palai Kecamatan Di sebuah kamar asrama, seorang anak melakukan hubungan seks dengan seorang anak bernama Mawar (nama samaran) Putu berkata: “Mengenai kejadian ini, reporter (ayah korban) menyatakan oposisi dan melaporkan kepada polisi di Tanjung Bara. Insiden itu dilaporkan di distrik Yi.-Setelah menerima laporan dari korban, Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Kabupaten Tanjung Baray melakukan penyelidikan.Investigasi-Perwira militer berhasil menemukan Kelurahan Siti Rejo di lingkungan Amplas Medan, kota Medan. Keberadaan Jalan STM STM. WIB Sabtu (13/6/2020) sekitar jam 3 sore, petugas dari Tim Investigasi Kriminal Markas Besar Kepolisian Daerah Tanjungbalai pergi ke Kota Medan untuk ditahan.

“Tiba di Kota Medan, Minggu (06) / 14/2020) Pagi Yeste, Kantor Polisi Pidana Tekab Tanjungbalai pergi langsung ke lokasi tersangka. AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan: “Polisi kami segera menangkap tersangka dari Yoga dan dibawa ke Kepolisian Distrik Tanjungbalai.” (Mft / tri bun-medan.com) usia sekolah asrama, polisi kriminal Ciduk ada di tempat persembunyiannya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *