JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Masalah terkait virus Corona Covid-19 di masyarakat semakin meluas, dan beberapa acara Jabodetabek telah diumumkan dibatalkan.

Namun, kompetisi balap Binloop Ultra 120K tidak terjadi.Ini adalah salah satu hari ulang tahun Bintaro Jaya sejak 2018. Ini adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Bintaro Jaya .

Sirkuit balap Binloop Ultra 120K menggunakan rute klasik yang terkenal Pelari dan pengendara sepeda dan penduduk Bintaro, seperti Binloop. 1 (1) Binloop Loop berjarak sekitar 12,2 kilometer di sepanjang Jalan Bintaro Jaya Boulevard, melewati pusat perbelanjaan BXc, 2 jembatan langit, Alun-Alun Kebayoran, Discovery dan Graha Bintaro.

“Hari Suprianta, direktur pelaksana Bintaro Jaya, mengatakan dalam pernyataannya:” Bintaro Jaya memberikan kepada para pelari dan pengendara sepeda fasilitas pejalan kaki yang baik berdasarkan konsep pengembangan TOD. Mereka dapat berlatih dengan nyaman di bulevar kami. / 15 .

Dia juga menjelaskan bahwa di wilayah Kebayoran dan Discovery, mengukur kategori “baik” indeks kualitas udara akan meningkatkan tingkat kenyamanan aktivis olahraga di wilayah tersebut. Menurut standar SNI, ini adalah kategori terbaik untuk mengukur suhu udara.

Pada tahun 2020, kompetisi Ultra 120K Binloop akan diadakan dari tanggal 13 hingga 15 Maret 2020. Lebih dari 1.200 pemain akan berpartisipasi dalam kompetisi dalam beberapa kategori. Kategori terjauh adalah jarak 200 kilometer, dan pengendara harus menyelesaikan 16 putaran.

Baca: Asmara Abigail menderita paranoid corona virus, dan udara dingin membuatnya pusing dan kedinginan. Baca: Karena corona, Negara Teluk memiliki 3 larangan: Tentang hidung-kategori berikutnya Ini 120K (rotasi 10 kali) dan 60K (rotasi 5 kali). Selain kategori individu, ada juga kategori tim estafet, di mana 1 (tim) terdiri dari 5 (lima) pemain dengan jarak 120 km (24 km untuk setiap pemain) dan jarak 60 km (masing-masing) 12 kilometer untuk setiap pelari). Selain itu, ada kategori Fun Run 5K.

Binloop Ultra 120K adalah salah satu kompetisi lari super terbaik di Indonesia, dan juga merupakan pilihan pelari jarak jauh di Indonesia dan luar negeri. Salah satu alasannya adalah rute lari yang sangat nyaman dan aman baik siang dan malam.

Ada batasan waktu 40 jam untuk atlet 200 kilometer.Lintasan yang nyaman dan aman ditambah fasilitas yang memadai merupakan faktor penentu yang sangat penting untuk penyelesaian balap supercar.

Direktur kompetisi BinloopUltra 120K Eka Enani Putra menambahkan bahwa kategori 200K dapat berpartisipasi dalam tantangan Kompas Tambora-Lintas Sumbawa 320K

bukan bahwa beberapa penduduk khawatir tentang wabah virus korona. Pelari super dan orang luar biasa penuh dengan acara ini antusiasme. Anda dapat mengatakan bahwa acara BinloopUltra 120K ini adalah “lebar pelari”. Dalam acara ini, puluhan komunitas bertukar salam dan “reuni”, dan bertukar kontak di antara mereka.

Eni Rosita (Eni Rosita) memenangkan 2019 Tabora Challenge di podium super Binloop 120K pada tahun 2020 dan memenangkan kejuaraan 200.000 wanita. Menurut Eni Rosita, insiden BinloopUltra terus membaik.

Yusuf Aprian, juara podium 200.000 putra, juga menambahkan bahwa dalam pertandingan paling nyaman di Bintaro pada tahun 2020, para pengembang melewati dekat area kantor manajemen Fly Over mengatur dinding partisi untuk fokus pada kenyamanan pelari. — Yuichi Asaoka dan Tomohori Kondo; 2 warga Jepang yang memenangkan kejuaraan individu 120 km putra sangat senang dan nyaman di BIntaro Jaya Boulevard. Kali ini, podium juara diserahkan oleh Mike Toar sebagai perwakilan dari Bintaro Jaya.

Berita ini disiarkan di KONTAN dengan tajuk utama: Binloop Ultra 2020 berhasil diluncurkan karena masalah virus korona

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *