Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Untuk memprediksi penyebaran virus korona atau epidemi Covid-19, pemerintah kota Surabaya telah menutup banyak tempat umum.

Tempat-tempat umum tertutup di Surabaya termasuk tempat-tempat wisata dan fasilitas pendidikan, seperti museum dan area kerja kolaboratif. — Tidak hanya itu, untuk mencegah penyebaran, mulai dari Senin (16/3/2020), sekolah ditutup selama dua minggu.

Baca: Bukan Ahawk, ini adalah orang tingkat tinggi bernama Tjipta Lesmana, dan karenanya ibu kota

Baca: Karya aktif Menteri Transportasi Budi Corona, Menteri Jokowi lulus ujian

Baca: Menjadi Presiden Partai Demokrat adalah AHY Lunge Dari militer hingga politik, Pusat Komando Surabaya telah mengirimkan informasi tentang penutupan beberapa tempat umum di Surabaya melalui media sosial.

Menurut Pusat Komando Facebook Surabaya di Surabaya, banyak tempat umum telah ditutup, termasuk museum dan area kerja kolaboratif di koridor, sampai hari bebas mobil dihentikan sementara. – Berikut ini adalah daftar – 1. Daftar museum ditutup di Surabaya – Seperti banyak museum ditutup sementara untuk mencegah penyebaran virus korona, mereka adalah sebagai berikut: — Museum Soepratman Surabaya pada 10 November Museum HOS Museum Tjokroaminoto Museum DR. Museum Pendidikan Soetomo di Surabaya Museum-museum ini akan ditutup sementara selama dua minggu dari tanggal 16 hingga 30 Maret 2020.

2. Koridor ruang koeksistensi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *