Perluasan PSBB berarti bahwa kegiatan pembelajaran keluarga akan berlanjut hingga 15 Juni 2020. Meski begitu, fase ketiga PSBB masih pemanasan dari perjanjian normal baru, dan banyak tempat ibadah sudah dimulai. nyalakan. TRIBUNNEWS.COM, Banten – Tindakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di tiga kabupaten di Provinsi Banten akan diperpanjang hingga 15 Juni 2020.

— Ketiga daerah ini terletak di Tangerang Raya, antara kota Tangerang lainnya, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Perluasan PSBB ini akan memperpanjang waktu belajar di rumah semua siswa pada saat yang sama.

Membaca: Suami melaporkan bahwa istri mereka mengejutkan, dan mereka ingin berselingkuh dalam trio

Membaca: Fakta tentang istri Undang dua hal untuk berhubungan seks di rumah: Setiap suami akan melakukannya

“Studi keluarga akan Itu telah ditunda hingga 15 Juni 2020, “kata Gubernur Bantan Wahidin Halim dalam pernyataan tertulis, Minggu (31/5/2020). Vahiddin mengatakan bahwa fase ketiga PSBB telah memanas sebelum memasuki normal baru.

“Ini adalah langkah pertama sebelum penerapan normal baru. Namun, Grand Tangerang masih melakukan berbagai penilaian, katanya. -Dalam hal aturan, implementasi PSBB Tahap 3 mirip dengan fase sebelumnya. Membaca: Suaminya melaporkan bahwa istri yang terkejut itu menginginkan tiga orang ekstravaganza-fakta pembacaan: Sang istri mendorong dua hal untuk berhubungan seks di rumah: Setiap kali Mari pergi – hanya beberapa tempat yang mulai rileks, Sebagai contoh, tempat ibadah.

Tiga tempat ibadah yang tertutup sudah mulai terbuka, dan pada saat yang sama selalu mengikuti peraturan sanitasi. Fase normal baru akan diterapkan di masa depan.

Pada saat yang sama, setelah metode fase baru akan diterapkan, Tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan akan mulai terbuka secara bertahap. (Kontributor Kompas.com Banten, Acep Nazmudin) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “PSBB Tangerang Raya Diperluas, tetapi menyembahnya Rumah mulai terbuka “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *