TANAH BUMBU TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Sebamban Baru, Jalan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Provinsi Kalimantan Selatan) tewas. Minggu (10 Mei 2020) berangkat dari kediamannya .

Dia ditemani oleh tiga teman Alda, Jumia dan Helda. Kemudian ketiga temannya melompat ke sungai untuk mandi. —————— “Dari saat korban selesai mencuci pakaian dan berenang di sungai dengan tiga rekannya,” kata AKP Apri pada hari Minggu sore. Buaya mencuci udang di sungai sebelah luar

— Baca: Buaya Predator Indragiri Hilir ditangkap oleh penduduk dan kemudian oleh polisi yang berenang di sungai dengan puas, korban Apuri dan tiga temannya Satu demi satu sungai berhenti.

Tapi segera korban memilih untuk kembali ke sungai, bukannya berenang lebih di tengah.

Ketika dia berkonsentrasi pada renang, korban tiba-tiba tidak terlihat oleh teman-temannya. Tampaknya sudah selesai, dan salah satu teman korban, Jumia, bahkan melihat ekor buaya tidak jauh dari tempat korban terakhir terlihat.

“Korban melompat ke sungai lagi dan kami tidak pernah melihatnya lagi. Korbannya yang lain, Jumia, melihat ekor buaya dan mengulurkan tangan korban. Jelaskan .- — Melihat bahwa korban dibawa pergi oleh buaya, teman-teman korban dengan tergesa-gesa memperkenalkan diri kepada penduduk desa.Kemudian, warga dibantu oleh instrumen gabungan TNI dan petugas kantor polisi Sungai Loban melakukan pencarian. Terjebak di Jembatan Sungai Saipan Korban berenang di bawah atau sekitar 50 meter dari posisi terakhir. Dia berkata: “Korban ditemukan di bawah jembatan, tidak jauh dari tempat dia berenang. Tubuhnya masih utuh.

Setelah korban ditemukan, dia dikirim ke klinik terdekat untuk mendapatkan bantuan, tetapi tidak ada nyawa yang selamat.

Ketika insiden ini terjadi, polisi mengimbau semua penduduk desa untuk tidak bergerak di sungai untuk saat ini (kontributor Banjarmasin Andi Muhammad Haswar) – –Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Berenang di Sungai” Setelah mencuci pakaian, wanita muda itu dibunuh oleh buaya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *