TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang namanya disingkat MT (42) bertekad untuk membunuh istrinya dan membawa makan malam.

MT juga merupakan target kemarahan.

Insiden ini terjadi di Kota Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. — “” Saya sangat marah karena dia bilang saya terlambat membawa makanan, jadi dia mengeluarkan parang, “istri MT Mira tiba di Sheikh Youssef, Senin (29/06/2020) · Rumah Sakit Umum Daerah Gowa (RSUD) mengatakan.

Baca: Seorang gadis berusia 14 tahun diperkosa oleh sepupunya setelah dia dilahirkan dan dianiaya oleh mertuanya dan diserahkan kepada staf Puskesmas

Baca: Menggunakan biografi leluhur dari ibunya Dari saat relik membeli sepeda motor, anak di Lombok ingin memenjarakan ibu – insiden itu terjadi di Wita di gedung perumahan BTN Mawang Asri di Jalan Macanda, Distrik Sombaopu, Wang, sekitar pukul 12:30 siang hari itu Warga di dekatnya yang melihat kejadian itu kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Hanya saja ketika polisi tiba di tempat kejadian, MT dibunuh oleh orang banyak.

“Para anggota datang ke tempat kejadian, tetapi ada mayat di Jalan Raja. , “Kepala Kepolisian Sombaopu AKP Jamaluddin membenarkan. Mayat MT telah dibawa ke Rumah Sakit Polisi Bhayangkara di Makassar untuk diautopsi. Penguatan-Membaca: Laporan orang tua korban menemukan Sukabumi Cabuli, 23 tahun, seorang pria berusia 19 tahun. , Bocah lelaki itu — polisi juga memukulinya, yang mengakibatkan kematian MT. — Di tempat itu, polisi menyita parang yang digunakan MT untuk meretas istrinya. — Selain itu, para perusuh diduga menggunakan sepotong kayu. Diikat MT. (Kompas.com/Abdul Haq) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com di bawah tajuk “Istri Bacock terlambat mendistribusikan makanan, dan seorang pekerja konstruksi dipukuli sampai mati”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *