TRIBUNNEWS.COM-SG (50) adalah seorang pria yang namanya dimulai dengan MD (16) dan memperkosa seorang siswa sekolah menengah sampai dia hamil tujuh bulan.Dia mengakui bahwa setelah melakukan korupsi, dia selalu memberikan korban uang. -SG menyatakan kepada polisi bahwa itu tidak akan memaksa hubungan seksual: “Pak, saya membayar, saya membayar dengan uang, Pak. Saya membelinya, Pak, saya membelinya tanpa memaksakan, tidak ada yang menyukainya.” Ketika SG menerima permintaan dari AKBP Gresik Kata sutradara Kusworo Wibowo, Jumat (15 Mei 2020), dikutip dari Surya.co.id.

• Foto seorang gadis yang diculik dibunuh oleh seorang anak laki-laki. Anak laki-laki itu dibunuh oleh pacarnya dengan perilaku seksual yang tidak normal. Selain itu, SG mengklaim telah menyerang lebih dari enam kali. Yang lainnya masih saudaranya. “Dia berkata:” Sejak 2019, total sepuluh kali. “

Hubungan interpersonal biasanya dilakukan di rumahnya, kadang-kadang di ladang dekat kandang ayam. Ketika dia membawa anak ke rumah sakit, dia ditahan oleh polisi

Karena perilakunya, MD masih duduk di SM Di bangku, P mengalami trauma dan telah hamil selama 7 bulan. “Saya akui saya minta maaf, sangat menyesal,” katanya.

Pada saat yang sama, Wakil Kepala Kepolisian Gresik Kusworo Wibowo mengatakan bahwa setelah diselidiki, tersangka akan memberikan dakwaan berdasarkan Pasal 81 jo 76 D Undang-Undang Perlindungan Anak ke Pasal 76 E.

“Ancaman minimum yang dia tekankan pada hari Jumat dijatuhi hukuman 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Halaman berikutnya ==============>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *