Penang TRIBUNNEWS.COM-Warga memblokir upaya serangan oleh dua pria dari Jalan Ulu di distrik Sui Palembang. -Satu orang dipukuli karena jatuh dari sepeda motor, dan yang lain ditangkap oleh polisi. – Penduduk yang marah juga membakar sepeda motor yang digunakan untuk menarik sepeda.

Dikatakan bahwa kedua pelaku menculik seorang wanita di distrik Sukarami Palembang pada 30 Juni 2020.

Kapolres Sukarami Kompol Irwanto mengatakan melalui tim investigasi kriminal Iptu Hermansyah bahwa kedua tersangka diserahkan oleh anggota tim berburu Sat Sabhara Palembang. Polrestabes. Silakan merujuk pada tindakan yang diambil oleh kedua belah pihak, “kata Irwanto, Rabu (7/1/2020).

Membaca: Ini adalah tindakan Jambret ketika kamera menangkap istri Ny. Corban, korban panggilan video — -Reading: Semua data pribadi aktor Rangga Azof dari Palembang, mereka meledak melalui opera sabun yang sama-selain mengamankan tersangka, petugas juga mengklaim bahwa sepeda motor itu miliknya. Formulir tersebut memperoleh bukti bahwa tersangka yang digunakan dalam serangan itu. “Bukti menunjukkan bahwa kami telah menempatkan sepeda motor dengan aman, tetapi telah terbakar, karena pada saat kejadian, penduduk daerah sekitarnya bertindak atas dua tersangka pembakaran. Karena marah, dia berkata: “Untuk sepeda motor yang digunakan oleh pelaku,” dia menyerang dengan rekan-rekannya. Dia berkata: “Memang, kami bermaksud membiarkan ransel ini menyerang mereka karena mereka tidak punya pekerjaan.”

Ketika mereka berdiri di TKP, kedua tersangka melihat korban memegang ponsel, dan kemudian mereka mendekati korban. , Segera ambil ponsel korban.

“Dalam operasi, kami berbagi tugas, saya pilot dan Slamat adalah eksekutor,” jelasnya. Akui bahwa ini adalah pertama kalinya dia dipukuli bersama rekannya. “

Artikel ini muncul di sripoku.com, judulnya adalah bahwa seorang warga negara Sukarami dari Negara Bagian Palem membakar mobil Pejambret, aktor yang babak belur, itu memang Intents

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *