TRIBUNNEWS.COM-Seorang petani diduga dipukuli oleh keluarganya.

Korban dipukuli dengan senjata tajam.

Karena pemukulan, lengan kiri korban terluka, mengakibatkan cedera lengan. masuk.

Setelah otopsi pada mayat di Rumah Sakit Bhayangkara di Palembang pada Selasa (21 Juli 2020), Sudirman (35 tahun) dilaporkan tewas dan diculik oleh keluarganya. Segera dibawa oleh keluarga ke Yiguan. Kondisi di lengan kiri cukup serius karena senjata sengit itu diduga ditembaki oleh pelaku selama pemukulan.

“Kami memeriksa tubuh seorang pria. Lukanya ada di lengan kiri. Lukanya dibuka dengan senjata tajam. Lengannya patah dan tulangnya dipotong,” kata Dr. Mansouri, Selasa (( 07/21/2020) .

Selain itu, ada luka-luka di area lain dari tubuh korban, tetapi bagian tubuhnya tidak disebabkan oleh senjata tajam .

Baca: Sebuah vanza melompat ketika mobil berputar untuk berbalik Memasuki jarak 100 meter, pengemudi langsung terbunuh – Baca: Seorang ibu muda dari Padang menjual bayi yang baru lahir sebanyak 3 juta rupee dan membeli uang untuk telepon seluler anak pertama – Baca: Pembunuhan terbaru Kasus Anjani Bee: Rupanya menandatangani kontrak dengan seorang pria, yang diduga sebagai penjahat banyak orang.

Baca: Pemimpin redaksi Metro TV, seri pembunuhan baru Kamerad Yodi Prabowo yang mengaku mengenal pelaku

“Daerah Lain” Itu tidak terlalu serius. Ada hal-hal di wajah, tetapi bukan benda tajam. Kepalanya tidak tahu karena benda tumpul atau benda jatuh. “Dr. Mansouri melanjutkan. Sudirman sendiri terbunuh di dalam WIB pada pukul 09.00 pagi ini. Dia dipukuli sampai mati oleh keluarga beranggotakan empat orang.Kepala polisi Muara Telang Iptu Gunawan, diduga bahwa penyerangan sementara itu disebabkan oleh masalah pipa parylene di sebelah kediaman korban.

Merasa sangat tidak menguntungkan, korban datang ke kejahatan Korban bertanya, Setelah kembali ke rumah, korban menemukan bahwa seorang pelaku keributan, akibatnya seorang aktor yang memegang inisialnya melaporkan kejadian tersebut kepada ketiga anak tersebut hingga serangan itu terjadi.

Keempat pelaku adalah korban Keluarga wanita itu sendiri, yaitu wanita itu adalah sepupu korban, dan yang ketiga adalah keponakan penulis sendiri.

– Artikel ini diterbitkan di sripoku.com dengan judul “Petani Banyu Asin”. Dipukul oleh sebuah keluarga , Salah satu lengannya terputus

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *