TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – Bupati Bangaris Amril Mukminin dituduh melakukan korupsi di proyek jalan raya dan akan ditangkap dari Jakarta ke Pekanbaru pada Rabu (2020/7/07). Kerangka kerja penegakan untuk putusan Pengadilan Tinggi Pengadilan Negeri Pengadilan Tipikor Cumberlu.

Pada sidang peresmian dua minggu lalu, Amril mengajukan permintaan transfer untuk menahannya di Kambaru Utara karena berbagai pertimbangan.Untuk alasan ini, Kelompok Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberantas korupsi Komite (KPK) berencana untuk memindahkan para tahanan dari Jakarta ke kota penyihir dengan pesawat.

Baca: KPK memeriksa pejabat Nindya tentang korupsi di jalan di kabupaten Bangladesh

Baca: KPK memperpanjang masa hukuman Bupati Bangladesh Amril Mukminin — Tentang pengalihan kuasa penahanan proksi, juru bicara KPK Ali (APK) Pertahanan Ali Fikri mengatakan: “Rabu pagi, ketika Tribune dikonfirmasi, Fikri .

” (take off) Bank Dunia (WIB) dari jam 9:00 pagi Berangkat dari Jakarta. Sialang B, Tipe I, Pusat Penahanan Kuqu (Rutan), Pekanbaru, Distrik Tenayan Raya.

Ali mengatakan bahwa sebelum proses serah terima, terdakwa Amril pertama kali menerima pemeriksaan kesehatan. – “Terdakwa Ali mengatakan bahwa Amriel akan diuji oleh PCR sebagai dokumen keluar lengkap nanti, dan pemerintah akan memasuki pusat penahanan. Pada saat yang sama, dalam persidangan sebelumnya, fakta-fakta dalam persidangan diungkapkan. Untuk semua 2009-2014, Bupati Benggala DPRD terpukul oleh RA APBD 2013.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *