TRIBUNNEWS.COM – Pria yang berusia 27 tahun untuk pertama kalinya bertekad untuk membunuh pacarnya EC (36 tahun) karena dia menemukan bahwa orang lain menggunakan kata “cinta” untuk kekasihnya. -EC adalah penduduk Distrik Tengah Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah. Dia dikunci dengan kunci roda.

Setelah YD membunuh korban, dia memasukkan mayat itu ke dalam tas. — Kemudian meninggalkan tas di semak-semak di Jalan Piere Tendean Road di Distrik Kandangan, Distrik Hulu Sungai Selatan (HSS).

Baca: Pelacuran suami untuk istri mereka, dan tarif 400.000 rupee dikenakan pada pemijat.

“Sia-sia, para pelaku akhirnya membuang mayat korban ke semak-semak. Setelah mereka ditemukan, setengah dari mayat korban dibungkus dalam tas putih,” Kepala Masyarakat, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Komisaris Hubungan Mr. Rifai dikonfirmasi pada hari Sabtu. (07/07/2020) Malam.

Beri tahu Rifa, “Maksud saya pembunuhan terjadi di mobil, ketika korban menerima telepon dari seorang pria yang mengatakan sayangku.” Setelah mendengar ini, Rifai melanjutkan, pelaku mencurigainya. Pacar berselingkuh dengan pria lain sampai insiden itu terjadi.

“Pelaku mengakui bahwa dia telah kehilangan akal sehatnya. Kehidupan pacarnya dibakar oleh kecemburuan korban. Ini karena dia menemukan telepon pria, dan pria itu dengan ramah memutar telepon korban. — -Setelah menemukan mayat korban, polisi segera melakukan penyelidikan dan penyelidikan .————————————————————————————————————————————————————————————,, bahwa,,,, Sang suami menjual istrinya kepada seorang tetangga untuk membayar hutang, dan korban yang hamil tidak tahu siapa ayah bayi itu – pelaku akhirnya ditangkap oleh polisi di rumahnya di Landasan Ulin, distrik Jalabaru, Lampang. Kalimantan Dia juga mengakui bahwa tindakannya membunuh korban. Dia mengatakan: “Untuk pelaku sendiri, dia kemudian dipindahkan ke Sekretariat Polisi HSS untuk penuntutan lebih lanjut. … Terkait dengan tindakannya, Pasal 338 tentang pembunuhan merupakan ancaman bagi pelaku. 7 tahun penjara (Kompas.com/Andi Muhammad Haswar) -Artikel ini diposting di Kompas.com dengan judul “Setelah membunuh temannya yang berharga dengan kunci roda, pria ini masuk ke tubuh korban Masukkan ke dalam tas dan lempar ke semak-semak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *