Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19, Dr. Sondang Boru Sidabutar masih peduli dengan kota kelahirannya.

Sabam Sirait, istri seorang politisi senior, berbagi ratusan paket makanan di kota asalnya Tomok di Samosir, Sumatera Utara. Wisnu Wardana Sidabutar, Ketua Komite Distribusi Makanan Dr. Sondang, mengatakan pada hari Senin (1/6/2020) ketika mendistribusikan kemasan makanan di Tomok, Samosir, Sumatera Utara: “Kepedulian dan kepedulian terhadap keluarga dan penduduk Tomok.” — Sa Ibu Bam adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU).

Baca: Paket yang disediakan oleh toko kelontong Kementerian Sosial untuk orang sakit jiwa atau panti jompo untuk orang sakit jiwa-Wisnu menjelaskan bahwa paket belanjaan Dr. Sandown termasuk merek kaleng Khong Guan, vitamin CDR, telur Piring, 2 kg gula, dua liter minyak goreng, dua kaleng mie instan dan 10 kg beras. – Penduduk Tomok juga puas dengan aksi kemanusiaan dalam bentuk makanan. Maruarar Sirait, Batara Imanuel Sirait, Johan Bakti Porsea Sirait dan Mira Sirait, ibu dari politisi Partai Demokrat Indonesia yang mengirim perjuangan.

Mereka juga bangga akan hal ini, karena ini adalah pertama kalinya Tomok mendistribusikan bahan makanan mahal dan kaya. — Bahkan jika kamu tidak bisa membawanya sendiri, karena ada terlalu banyak bahan makanan. Kepala desa Tomok Parsaoran, Mangring Sidabutar, secara pribadi dan atas nama penduduk, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sondang, yang masih berpikir dan mengurus keluarga dan penduduk Tomok. Mangring berkata: “Kami sangat bangga.” Keluarga besar Sondang dan Sabam Sirait sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca: Dari bahan makanan hingga laptop, ini merupakan sumbangan bea cukai kepada warga yang terkena dampak Covid-19

Baca: Guru honorer yang terkena dampak Covid-19 adalah kebutuhan dasar untuk Idul Fitri Dan terima larangan presiden

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *