Reporter Tribunjogja.com Andreas Desca Budi Gunawan (Andreas Desca Budi Gunawan) report-KULON PROGO’s Tribunnews.com-KapanLon Lendah Kulonprogo DIY Resident S inisial asli Ini adalah laporan palsu tentang serangan yang dia temui pada hari Senin (28 April 2020) -Mula-mula, S melaporkan serangan di Jalan Raya Brosot-Sentolo di selatan Kulon Progo di desa kecil Ngrandu di Pengkol, kecamatan Gulurejo, Kapannewon Lendah, Kapannewon Lendah, Mapolsek Lendah. — Korban dan reporter, ia menderita kerugian. Bahan-bahan curian yang dia laporkan berjumlah Rp14,68 juta-setelah Kantor Polisi Lendah dan Polisi Kabupaten Kulon Progo meninjau kasus itu, ditemukan pelanggaran.

Konfirmasikan kepada Bupati Kulon Progo bahwa Iptu Nengah Jefri, departemen hubungan masyarakat kepolisian, terhubung melalui sel dan mengatakan bahwa laporan istri itu adalah laporan palsu.

Baca: Karena sawah Puso yang disebabkan oleh banjir, petani Kulonprogo menegaskan kembali pentingnya AUTP- “Ada laporan agresif dalam laporan yang saya terima. Katanya.-Sejauh ini, ia melanjutkan Mengatakan bahwa proses penyelidikan wanita ini masih berlangsung. Dia berkata: “Kami masih menyelidiki bahwa reporter adalah pencipta laporan palsu. Karena itu, kami masih mencari motivasi. “

Dia menambahkan bahwa untuk laporan palsu, wartawan sekarang harus berurusan dengan polisi.

” Ini mungkin artikel tentang berita palsu atau berita palsu, “jelasnya.

Selain itu, reporter juga Saya membuat video untuk mengkonfirmasi kebohongan saya.

Video itu sekarang telah didistribusikan secara luas kepada publik. (TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini muncul di Tribunjogja.com dengan judul Korban Perampokan di Lenda Laporan itu ternyata salah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *